Cara Verifikasi Mblog Ke Google Search Console Lewat Hape

"cara verifikasi mblog ke google search console"

Achonktea.com - Cara mudah verifikasi mblog ke google search console lewat hape.
Buat kalian yang kesulitan untuk memverifikasikan blog kalian di google, kalian tidak salah jika mengunjungi blog AchonkTea.com karena saya akan memberikan tutorial cara verifikasi mblog ke google search console. Simak Baik Baik ya. 😊

Langkah Langkah Verifikasi Mblog Ke Google Search Console

Sialhkan Masuk Ke Dashboard ➡ Google Verifikasi setelah sudah di halaman google verivikasi akan ada petunjuk ( untuk memverifikasikan blog anda ke google klik disini ) 
Gambar contoh lihat di bawah
Maka anda akan di bawa ke halaman Google Search Console Dan pilih METODE ALTERNATIF ➡ HTML TAG dan copy kode meta tag google yang tersedia di halaman tersebut.
contoh :
<meta name="google-site-verification" content="qzQjKPufsJj6-ESzGuY3DZa3L3Q8nX0sUMtuyhgJPBc" />
Kode yang di ambil saya kasih tanda merah.
Gambar contoh di bawah

Setelah itu silahkan masuk ke PENGATURAN BLOG atau bisa langsung Ke sini untuk menuju ke halaman pengaturan blog di mboog.mobi.
Pastekan atau templ kode yang sudah di copy tadi ke kolom meta tag google yang sudah di sediakan oleh mblog dan klik simpan.
Gambar contoh lihat di bawah
kalo sudah tersimpan masuk lagi ke halaman Google Search Console tadi dan klik VERIFIKASI jika berhasil maka ada tanda centang warna hijau.
Dan selamat Blog Anda Sekarang sudah terverifikasi di google search console

Semoga Artikel Cara Verifikasi Mblog Ke Google Search Console ini bisa bermanfaat buat kalian yang kesulitan untuk memverifikasikan blog kalian di google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Verifikasi Mblog Ke Google Search Console Lewat Hape"

Post a Comment